Sepeda Motor Aerox MotoGP Edition Terbaru, Dengan Harga 29,5 Juta Rupiah

Sepeda Motor Aerox MotoGP Edition Terbaru, Dengan Harga 29,5 Juta Rupiah  – Di Indonesia baru ada Meluncurkan Sepeda Motor All New Aerox 155 Connected MotoGP Special Edition.

Skutik ini tampak dengan livery‘ Monster Energi Yamaha MotoGP( MEYM) Team’ seperti motor Valentino Rossi serta Maverick Vinales di MotoGP 2020.

Muncul dengan campuran warna gelap khas Monster Energi dengan gesekan aksen biru racing Yamaha, Aerox MotoGP ini terus menjadi aksi dengan lencana Yamaha bercorak kencana( Yamaha Gold Lencana).

“Dengan Penggemar pada Motor GP Di luncru Kan Sepeda Motor Degan Editi Terkeren Yaitu Motor all new aerox 155 cc MotoGP konsep body yang sporty tetapi pula livery racing khas MotoGP,” kata Antonius Widiantoro, Manager of Public Relation PT YIMM dalam penjelasan sah yang masuk sidang pengarang Indomoto.

“ Versi istimewa ini pula ikut memantulkan antusias pemenang para pembalap MotoGP Yamaha dalam berkompetisi di golongan paling tinggi kerjauaran balap motor bumi,” lanjutnya.

All New Aerox 155 Connected MotoGP Edition ini dibanderol dengan harga Rp 29. 500. 000 OTR Jakarta, ada pada versi ABS.

All New Aerox 155 Connected muncul dengan Teknologi Comunication Control Bagian( CCU) yang terkoneksi dengan aplikasi Y- Connect( Yamaha Motorcycle Connect) berplatform bluetooth. Teknologi ini tadinya telah disematkan pada Yamaha NMAX.

BACA JUGA :   Spesifikasi Terlengkap Mobil Daihatsu Grand Xenia Terbaru

Teknologi ini bisa dikoneksikan dengan ponsel pintar juru mudi, alhasil juru mudi bisa mengenali posisi parkir, pemberitahuan pangilan serta catatan SMS, situasi oli mesin serta accu, mengkonsumsi materi bakar, dan pemberitahuan bila terjalin permasalahan pada motor.

Aerox pula mengangkat fitur- fitur lain yang tidak takluk menarik, di antara lain electric socket power buat memuat energi gadget juru mudi, lampu hazard buat berikan ciri dalam suasana gawat, dan muatan yang besar buat muat bermacam perkakas.

Pada dapur pacu, Aerox terkini ini mengangkat mesin 155cc, berpendingin larutan, serta sudah dilengkapi dengan teknologi Variable Valve Actuation( VVA) yang diklaim sanggup membuat torsi lebih menyeluruh di tiap putaran.

Mesin ini sanggup mengeluarkan daya sampai 11. 3 kW pada putaran 8. 000 rpm, dan torsi maksimal sebesar 13. 9 Nm pada putaran 6. 500 rpm.

Mesin ini pula dilengkapi dengan Smart Motor Generator( SMG) alhasil mengaktifkan motor jadi lembut dan Stop and Mulai System( SSS) yang berperan kurangi mengkonsumsi materi bakar yang tidak butuh dikala motor lagi menyudahi.

Leave a Comment