Keterangan Tentang Test Ride All New Honda CBR150R

Keterangan Tentang Test Ride All New Honda CBR150R – Pada dikala kita, aku serta sebagian sahabat blogger serta vlogger, di lobi sudah terpasang seluruh warna Honda CBR150R yang ada, serta 2 Honda CBR150R yang sudah dimodifikasi dengan aksi.

Bila tadinya kita cuma bisa memandang fotonya di internet, hingga di mari kita bisa mencermati tiap detailnya dengan cara langsung.

Sayangnya, durasi yang diadakan amat terbatas, sebab menjauhi penimbunan pengungjung selaku salah satu aturan kesehatan yang dilindungi kencang.

Nah, gimana impresinya sehabis memandang serta test ride All New Honda CBR150R?

Desain

Sejenak performa All New Honda CBR150R tipe terkini 2021 ini memanglah sama dengan kakaknya CBR250RR.

Tetapi jika dicermati dengan cara perinci, terdapat sebagian perbandingan yang nampak. Antara lain posisi stang, swing arm, serta lain- lain.

Dikala menaiki motor ini, terasa bentuk tubuh depan lebih luas dibanding CBR tipe tadinya. Untuk rider semacam aku, besar 165cm, posisi jok sedang amat aman, kaki dapat memijak dengan bagus ke tanah, walaupun kira- kira jinjit sedikit.

Posisi stang pula lebih nunduk sebab posisi stang memanglah sedikit memindahkan ke depan, tetapi tidak sangat nunduk semacam CBR250RR. Walaupun begitu aura motor gerak badan beneran senantiasa terasa.

Nampak Honda memanglah terencana membuat motor ini senantiasa aman buat berkendara di perkotaan serta jarak jauh.

BACA JUGA :   Cara Dan Solusi Mengatasi Penyebab Mobil Boros Bensin

Performa

Sejenak mengenai track di mana aku berupaya test ride All New Honda CBR150R, zona lumayan besar. Terdapat belengkokan siku kiri kanan, U turn kecil, U turn luas, terdapat sebagian titik untuk slalom, serta track lurus kurang lebih 250m buat mencoba speeding.

Di lap awal aku berupaya buat mengidentifikasi kepribadian motor ini, sekalian menghapal track. Di lap- lap selanjutnya mulai geber.

Walaupun begitu aku kira- kira menghalangi diri, sebab aku sedang merasakan guncangan dampak musibah yang aku natural sebagian bulan kemudian.

Walaupun bentuk tubuh motor terus menjadi bongsor, tetapi akselerasinya nyatanya sedang amat nampol buat dimensi motor 150cc.

Fitur assist atau slipper clutch terasa amat sangat, kopling serta alih gigi terasa lebih enteng. Sedemikian itu pula dikala dikala engine brake di akhir track lurus, dampak kejutnya lebih lembut, tetapi pasti saja tidak lenyap serupa sekali.

Kehebohan engine brake sedang terasa, jadi penggemar motor gerak badan tak butuh kawatir kehabisan kehebohan ini.

Motor ini pula lezat dibawa meliuk- liuk bermanuver di track, walaupun ujung kemudinya lumayan pendek khas motor gerak badan. Dikala dibawa miring- miring di U turn pula bengis normal berkah interupsi USD serta ban yang lumayan ngegrip.

Dikala memakan track lurus, akselerasi motor ini amat afdal. Sayangnya tidak dapat mengeksplor sampai maksimum sebab terkini alih gigi 5 ataupun 6 telah hingga di akhir track.

BACA JUGA :   Motor Terbaru Yamaha Vino Mesinnya Honda 50cc 2021

Marshall di pinggir track telah mengayunkan red flag supaya kita mulai lekas melaksanakan pengereman.

Kesimpulan

Dengan cara konsep motor ini nampak lebih sporty serta modern. Tetapi aku individu merasa motor ini sangat bongsor buat dimensi motor 150cc.

Dapat jadi sebab aku mau motor yang lebih langsing serta enteng membiasakan dengan dimensi bentuk tubuh aku.

Penampilan motor tidak diragukan lagi, jadi salah satu motor terbaik di kategori 150cc.

Walaupun begitu, untuk konsumen CBR250RR tidak butuh kawatir, motor ini bukan saingan motormu di bagian penampilan.

Tidak hanya beda daya muat ruang bakar, spec sebagian komponennya pula berlainan, antara lain interupsi serta clutch.

Leave a Comment