Dp Credit Dan Harga Motor Honda PCX 160

Dp Credit Dan Harga Motor Honda PCX 160  – Semacam motor- motor yang lain pada biasanya, pembelian Honda PCX 160 pula bisa dibeli dengan cara cash ataupun angsuran. Untuk kalian berkeinginan melaksanakan pembelian dengan cara angsuran, ikuti dahulu duit wajah nama lain DP( down payment) serta angsurannya di dasar ini.

Buat area Jakarta serta Tangerang, Honda PCX 160 dibanderol harga Rp. 30. 501. 000,- untuk jenis CBS, serta Rp. 34. 101. 000,- untuk jenis ABS.

Bila kalian memilah buat membeli dengan cara angsuran, Honda PCX 160 jenis CBS( nama lain Non ABS) bisa dibawa kembali dengan melunasi DP minimun sebesar Rp. 3. 900. 000,- dengan angsuran Rp. 1. 275. 000,- hingga Rp. 3. 117. 000,- per bulan, terkait besarnya DP serta tenor( waktu durasi angsuran) yang kalian seleksi.

Sebaliknya buat jenis ABS, DP minimun merupakan Rp. 4. 500. 000,- dengan angsuran Rp. 1. 417. 000,- hingga Rp. 3. 447. 000,- per bulan.

Honda PCX 160 jenis CBS ada dengan opsi warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Glorious Matte Black, serta Marvelous Matte Grey.

Sebaliknya jenis ABS ada dengan opsi warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Briliant Black, serta Royal Matte Blue. Kalian dapat memilah warna yang cocok dengan seleramu.

Bila pengin tampak beda, kalian dapat merias Honda PCX- mu dengan Honda Genuine Accessories( HGA) berbentuk High Windscreen, Garnish Headlight, Garnish Fuel Tank, Seat Cover, Garnish Cover Muffler, Garnish Radiator, Garnish Air Cleaner, serta Panel Step Floor yang bisa dibeli di dealer sah Honda.

BACA JUGA :   Motor Yamaha GEAR 125 Terbaru Dengan Harga 17 Jutaan

Tidak hanya itu ada pula Honda Apparel berbentuk Bikers Leather Jacket serta Luxury Helmet.

Harga Angsuran Honda PCX 160 Jenis CBS( Non ABS):

Harga Kredit Honda PCX 160 CBS
Harga Angsuran Honda PCX 160 Jenis ABS:

Harga Kredit Honda PCX 160 ABS
Honda PCX 160 mengangkat mesin berkapasitas 156, 9 cc, 4- Langkah, 4- Valve, SOHC, PGM- FI, Liquid Cooled, yang sudah dilengkapi dengan teknologi eSP+( Enchanced Smart Power).

Sanggup menciptakan daya maksimum 11, 8 kW( 16 PS) pada putaran 8. 500 rpm, serta torsi maksimum 14, 7 Nm( 1, 5 kgf. meter) yang dicapai pada putaran 6. 500 rpm. Bersumber pada pengetesan dalam AHM dengan tata cara ECE R40 standar Euro 3, mengkonsumsi materi bakarnya merupakan 45 Kilometer atau l.

Di bagian kaki- kaki disematkan ban tubeless dengan dimensi 110 atau 70– 14( depan) serta 130 atau 70– 13( balik).

Dengan format yang lumayan besar( 1. 936 x 742 x 1. 108 milimeter) nyatanya berat Honda PCX 160 tidak sangat berat, cuma 131 kilogram saja.

Buat pengereman yang maksimal, Antilock Braking System( ABS) disematkan pada Honda PCX tipe terkini ini. Rem balik juga sudah memakai dick brake.

Buat alternatif yang lebih ekonomis, Honda PCX pula ada dengan sistem pengereman Combined Brake System( CBS).

BACA JUGA :   Cara Jual Motor Bekas Cepat Laku Dengan Harga Tinggi

Konsep lampu depan serta lampu balik terkini yang lebih futuristik, dengan sistem pencerahan yang sudah memakai LED yang lebih jelas serta irit listrik. Buat situasi gawat, Honda PCX telah dilengkapi dengan lampu hazard.

Panelmeter- nya sudah full digital yang bisa membagikan bermacam data berarti. Sebaliknya sistem kunci kontaknya sudah mengangkat teknologi Smart Key System( SKS).

Fitur efisien berbentuk tombol pembuka tong serta jok sudah berintegrasi dengan kunci kontak ini. Supaya jok tidak menutup dikala menaruh ataupun menghasilkan benda, Honda PCX dilengkapi dengan seat stopper.

Tidak hanya itu, ada colokan USB charger type A buat melaksanakan pengisian energi yang disematkan di konsol box bagian depan. Fitur ini pastinya amat berguna buat men- charge gadget juru mudi, terlebih dikala ekspedisi jauh.

Dari bagian fitur fungsional, big scooter bermutu ini mempunyai kapasitas tanki BBM terbanyak di kelasnya ialah 8, 1 liter serta fitur efisien berbentuk tombol pembuka tong serta jok yang berintegrasi dengan kunci kontak.

Tidak hanya itu bentuk bermutu ini mempunyai fitur penyimpanan luggage box besar berkapasitas 30 liter yang sanggup menaruh bermacam perkakas kala berkendara.

Leave a Comment