Harga Terbaru Dari Motor Honda CBR600RR Di Indonesia

Harga Terbaru Dari Motor Honda CBR600RR Di Indonesia – AHM Baru saja Mengelluarkan Honda CBR600RR Indonesia. Luar biasa gerak badan dengan rancangan Awaken The Race ini muncul dengan warna Tricolor( kombinasi antara merah, biru, serta putih).

President Director AHM Keiichi Yasuda berkata bermacam inovasi konsep, teknologi, serta fitur yang dibesarkan dari rancangan Awaken The Race menghasilkan CBR600RR selaku motor angan- angan dari para penggemar big bike yang membutuhkan sepeda motor berperforma besar.

“ Lewat CBR600RR ini, kita mau mengajak Kamu seluruh buat merasakan kebahagiaan hidup terbaik dengan kombinasi sempurna dari kebahagiaan, adrenalin, serta kebahagiaan berkendara dengan antusias balap yang dialami dengan cara berbarengan dikala berkendara,” ucap Yasuda dalam penjelasan sah yang masuk ke meja sidang pengarang Indomoto.

Sedangkan itu, Executive Vice President Director AHM Johannes Loman berkata tidak hanya melayankan penampilan produk yang ahli, penggemar CBR600RR pula dimanjakan dengan perasaan besar hati kepada produk serta layanan yang didesain spesial untuk mereka.

“ Kita juga dengan cara tidak berubah- ubah lalu membagikan layanan yang didesain dengan cara bermutu untuk konsumen Honda Big Bike lewat jaringan dealer Big Wing.

Kita berambisi kedatangan CBR600RR yang dibantu kuatnya layanan sempurna jual di jaringan Honda bisa terus menjadi memantapkan kesukaan warga kepada barisan produk big bike Honda,” ucap Loman.

Desain

Rancangan luar biasa gerak badan CBR600RR amat kokoh diperlihatkan lewat konsep totalitas yang aerodinamis.

Konsep fairing dengan headlight terkini yang lebih kasar dengan sedikit zona langsung buat memperkenalkan koefisien drag yang lebih kecil kepada angin.

BACA JUGA :   Mobil Aston Martin Harga Terbaru dan Termahal 2021

Posisi serta konsep tong materi bakar terbuat lebih kecil buat membagikan zona yang kian besar untuk juru mudi dikala membungkuk untuk tingkatkan aerodinamika, memperkenalkan kemantapan dalam penindakan, serta memperoleh down force maksimal dikala akselerasi, pengereman, serta menikung.

Posisi berkendara ini senantiasa aman serta fleksibel buat pemakaian di jalan balap atau berkendara di jalanan kota.

Di zona balik, bentuk ini mempunyai konsep knalpot yang compact dengan posisi lubang knalpot yang terdapat di tengah buat membagikan opini langsing sekalian jadi karakteristik khas CBR600RR.

Penampilan serta Fitur

Tidak cuma mempunyai konsep yang menarik penggemar motor luar biasa gerak badan, penampilan besar serta beraneka ragam teknologi fitur mutahir yang disematkan jadi penyempurna CBR600RR.

Mesin terkini DOHC 599cc 4- silinder terdaftar memiliki daya maksimum 89 kW( 121 PS) atau 14. 000 rpm. Bentuk ini mempunyai torsi pucuk yang amat besar menggapai 64 Nm( 6. 5 kgf. meter) atau 11. 500 rpm.

Sebagian pergantian pada bagian mesin tercantum di antara lain mengganti konsep camshaft serta crankshaft untuk tingkatkan percepatan putaran, wujud inlet port, memperbesar garis tengah throttle bore, optimalisasi dimensi bermacam bagian pipa knalpot sampai ubahan pada pengaturan durasi bukaan katup( valve timing) menghasilkan CBR600RR terus menjadi berenergi di sejauh sejarahnya.

Penyematan lampu memakai teknologi LED, didesain terus menjadi runcing yang bergengsi agresifitas. Bentuk ini pula dilengkapi dengan panel m besar layar TFT full digital menjanjikan visibilitas yang terus menjadi gampang berkah tingkatan pencerahan layar yang otomatis membiasakan situasi cuaca dekat.

BACA JUGA :   Daftar Mobil Sport Internasional Terbaik dan Paling Keren 2021

Layar penanda data ini sanggup menunjukkan 2 bentuk yang dapat diseleksi, ialah Street serta Circuit.

Dilengkapi assist atau slipper clutch, yang membuat pengoperasian dongkel kopling terus menjadi enteng, sekalian kurangi dampak engine brake dikala juru mudi merendahkan gigi transmisi.

Throttle by wire jadi peranti harus sepeda motor gerak badan bermutu Honda, untuk memperoleh bukaan gas yang kian akurasi.

CBR600RR pula telah dibekali pemeriksaan Inertial Measurment Bagian( IMU) buat mengetahui posisi angle sepeda motor.

Bagian ini bertugas bersama Honda Selectabe Torque Control( HSTC) serta Engine Control Bagian( ECU), melindungi ban balik tidak selip kala berakselerasi serta menikung. Fitur itu pula meminimalisasi ban depan terangkat dikala akselerasi kelewatan.

Ada 3 bentuk berkendara yang membagikan kenyamanan serta kehebohan berkendara yang besar, ialah Fast Riding, Senang Riding, serta Comfortable Riding.

CBR600RR pula berikan alternatif untuk juru mudi buat membuat bentuk berkendara sendiri cocok kepribadian berkendaranya lewat 2 slot yang bisa menata daya( 5 tingkat), HSTC( 9 level+off), wheelie control( 3 level+off), serta engine brake( 3 tingkat).

Penyematan fitur Emergency Stop Signal( ESS) pada CBR600RR mendukung keamanan pada dikala pengereman tiba- tiba, dimana ESS dengan cara otomatis hendak mengaktifkan lampu hazard dikala rem dioperasikan alhasil bisa membagikan peringatan ke juru mudi di sekelilingnya paling utama pada posisi di balik alat transportasi buat menjauhi mungkin musibah.

CBR600RR pula dilengkapi Honda Electronic Steering Damper( HESD) dengan 3 bentuk penyetelan( hard, biasa, soft).

Bagian ini bertugas bersama IMU serta pemeriksaan kecekatan buat menaikkan kemantapan dikala maju pada kecekatan besar serta menikung.

BACA JUGA :   8 Cara Mudah Merawat Motor Matic Injeksi dan Karburator

Kekayaan fitur yang lain pada tangan gerak( swing arm) dibuat dari materi aluminium yang membagikan berat enteng serta rigid alhasil membagikan kenyamanan handling dalam melaksanakan aksi berkendara.

Kemantapan pula dibantu interupsi depan Showa Inverted Telescopic serta interupsi balik Showa Pro- Link with Gas- Chamber. Seluruh interupsi bisa dicocokkan kompresi serta rebound- nya.

Detail Honda CBR600RR

ENGINE
Engine Type 4-Stroke DOHC  4-valve Inline 4-cylinder
Engine Displacement 599cc
Bore X Stroke 67,0 x 42,5
Max. Power 89 KW [121 PS[ / 14.000 rpm
Max. Torque 64 Nm [6.5 kgf.m[ / 11.500rpm
Compression Ratio 12,2 : 1
Fuel Capacity 18L
Fuel Supply System PGM-DFSI
Starter Electric
Clutch Type Wet, multiple wet clutch with assit slipper
Oil Capacity 2,7L (periodic exchange)
Cooling System Liquid-cooled
Lubricant Type Wet
DRIVE TRAIN
Transmission 6-speed
Gear Shift Pattern 1 – N – 2  – 3 – 4 – 5 – 6
CHASIS
Frame Type Diamond Type, Alumunium
Front Suspension Type Showa Inverted Telescopic 41mm Diameter with Compression and Rebound adjustment
Rear Suspension Type Showa Pro-Link Gas Charged with Compression and Rebound adjustment
Front Brake Type Hydraulic Double Disc
Rear Brake Type Hydraulic Disc
Front Tire Size 120/70ZR-17M/C (58W)
Rear Tire Size 180/55ZR-17M/C (73W)
DIMENSION
Overall (L X W X H) 2.030 x 685 x 1.140 mm
Wheelbase 1,375mm
Ground Clearance 125mm
Seat Height 820mm
Curb Weight 194kg
ELECTRICAL
Headlight Hi 25W x 2 ; Low 11W x 2
Battery 12V-6Ah (10h)
Security H.I.S.S
Ignition Type Full Transisterized
Spark Plug Type NGK SILMAR9C9

Leave a Comment