Minimal Dp Dan Cicilan Bulanan Dari Kredit Honda Scoopy 2021

Minimal Dp Dan Cicilan Bulanan Dari Kredit Honda Scoopy 2021 – Honda Scoopy ialah salah satu jenis sepeda motor yang lumayan laris di pasaran.

Wujudnya yang kecil buatnya efisien buat dikendarai, apalagi buat pendatang baru sekalipun. Terlebih tipe terbarunya mempunyai konsep serta bermacam fitur yang menarik.

Honda Scoopy 2021 dipromosikan dalam 4 versi. Buat area Jakarta serta Tangerang, Versi Sporty serta Mode dipromosikan dengan harga cash Rp 20. 617. 000,-. Sebaliknya versi Stylish serta Prestige, yang sudah dilengkapi dengan fitur Smart Key System dibanderol harga lebih mahal, ialah Rp 21. 417. 000,-.

Untuk kalian berkeinginan melaksanakan pembelian Honda Scoopy, tetapi anggaran belum lumayan buat beli dengan cara cash, tidak butuh kawatir, sebab Honda Scoopy pula bisa dibeli dengan cara angsuran.

Terlebih dikala ini dealer motor membagikan layanan duit wajah nama lain DP( down payment) yang lebih terjangkau, angsuran per bulan yang lebih enteng dan persyaratan angsuran yang gampang.

Honda Scoopy versi Sporty serta Mode bisa dibawa kembali dengan melunasi DP minimun Rp 3. 050. 000,- dengan angsuran mulai Rp 816. 000,- hingga Rp 2. 062. 000,- per bulan, terkait besarnya DP serta tenor( waktu durasi angsuran) yang kalian seleksi.

Sedangkan itu, buat pembelian Honda Scoopy versi Stylish serta Prestige dengan cara angsuran, DP minimun merupakan Rp 3. 200. 000,- dengan cicilan per bulan mulai Rp 850. 000,- hingga Rp 2. 163. 000,- tergantung besarnya DP serta tenor angsuran.

BACA JUGA :   Spesifikasi Motor Honda CRF250 Rally Terbaru 2021

Buat lebih jelasnya, ikuti Harga Angsuran Honda Scoopy di dasar ini.

Harga Angsuran Honda Scoopy Jenis Sporty serta Fashion

Harga Kredit Honda Scoopy Sporty dan Fashion

Harga Angsuran Honda Scoopy Jenis Stylish serta Prestige

Harga Kredit Honda Scoopy Tipe Stylish dan Prestige
Harga itu di atas legal buat area Jakarta serta Tangerang, buat wilayah lain bisa jadi hendak sedikit berlainan.

DP serta angsuran tidak bertabiat mengikat, sebab tiap dealer mempunyai kebijaksanaan tiap- tiap. Dapat jadi kalian menemukan DP yang lebih enteng bila dealer lagi mengadakan promo khusus.

Honda Scoopy 2021 mengangkat mesin 110cc eSP( enhanced Smart Power). Fitur ACG Mengaktifkan yang disematkan pada mesin ini membuat suara mesin yang lebih lembut dikala dihidupkan, dan jadi dasar pengaplikasian fitur mutahir Idling Stop System( ISS) yang sanggup memadamkan mesin dengan cara otomatis dikala menyudahi lebih dari 3 detik serta cuma butuh menarik dongkel gas buat menghidupkannya lagi.

Mesin ini pula diklaim lebih hemat. Bersumber pada pengetesan dalam AHM, mengkonsumsi materi bakarnya menggapai 59 kilometer atau liter lewat pengoperasian fitur ISS( tata cara ECE R40).

Honda Scoopy pula mengangkat bagan terkini Enhandced Smart Arcitecture Frame ataupun eSAF yang diklaim membuat motor ini jadi lebih gesit serta bisa tingkatkan kemantapan handling alhasil sepeda motor gampang dikendalikan serta aman dikala digunakan bermanuver.

BACA JUGA :   Ketahui Penyebab Lampu Sein Sepeda Motor Mati 2021

Berkah format mesin serta bagan yang lebih compact, kapasitas muatan bertambah jadi 15, 4 liter( sanggup menampung helm Scoopy), dan kapasitas tong materi bakar yang lebih besar ialah 4, 2 liter.

Panel m digital muncul dengan layar LCD yang lebih besar serta sanggup menyuguhkan data lebih beraneka ragam tercantum penanda durasi digital, mengkonsumsi materi bakar pada umumnya serta real time, tripmeter, penanda Smart Key serta pemakaian baterai( spesial buat jenis Smart Key), dan menjaga penanda ECO selaku bimbingan berkendara berdaya guna.

All New Honda Scoopy pula mengangkat fitur terkini ialah fitur Smart Key System( keyless), yang berintegrasi dengan Answer Back System serta Anti Theft Sirine. Fitur ini tadinya sudah disematkan di Vario 150, PCX, serta ADV150.

Tidak hanya itu, soket USB buat memuat energi gadget di bagian console box, saat ini tidak menginginkan adapter lagi, alhasil juru mudi bermukim mencoblos dengan kabel charger.

Leave a Comment