Ayo Ketahui Harga Kredit Kawasaki Ninja 250 SL Promo Price

Ayo Ketahui Harga Kredit Kawasaki Ninja 250 SL Promo Price – Halo seluruhnya dimanapun kamu terletak, tentu ketahui dong Promo Gila yang dicoba Kawasaki Indonesia buat Ninja 250 SL( tadinya Ninja Mono) Promo Price.

Jika belum ketahui ikuti postingan tadinya di Harga Promo Kawasaki Ninja 250 SL terkini legal se- Indonesia, dengan harga Motor 150 cc bro!, nah kali ini aku hendak membagikan kabar mengenai Harga Cilcilan ataupun Angsuran motor seperempat liter single cylinder itu..

Kawasaki membagikan Harga Promo ini dengan harga sah Rp 36, 8 juta on the road Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi serta Serbu Banten. selanjutnya harga OTR se- Indonesia.

Ayo Ketahui Harga Kredit Kawasaki Ninja 250 SL Promo Price

Jika dihitung- hitung, Kawasaki berikan harga promo ini nyaris 10 juta rupiah masdab.. Gile kan? sebab harga standar Ninja 250 SL ini jika enggak salah terdapat di nilai Rp 38 jutaan.

Terdapat diatas Ninja 150 RR Superkips( sedikit) dahulu saat sebelum di suntik mati. Cinta kan jika korting 10 juta terlewatkan.. hmm

Harga Angsuran Angsuran Ninja 250 SL

Sah dari Kawasaki Indonesia, selanjutnya merupakan Imitasi Angsuran buat kalian yang ingin Ninja dengan metode“ minjem dahulu” ke kreditur nama lain Nyicil.

Ayo Ketahui Harga Kredit Kawasaki Ninja 250 SL Promo Price

Mulai dari DP 4 jutaan tenor 11- 35 bulan, hingga downpayment 16 jutaan.. biayanya sedang cukup bersaing masdab.

Kawasaki Indonesia pula telah berkolaborasi dengan banyak leasing atau kreditur semacam Adira, WOM Mobil serta IMFI. betul monggo jika sahabat terpikat dengan Harga Promo ini silahkan singgah ke dealer Kawasaki terdekat.

BACA JUGA :   Faktor - Faktor Yang Merusak Cat Bodi Motor Dan Solusinya

Butuh dicatat betul, Harga Promo Ninja 250SL ini sedang legal sampai durasi yang tidak didetetapkan, tetapi KMI bilang jika promo ini senantiasa saja terdapat batasnya hingga biayanya kembali wajar.

Kawasaki pula bilang jika detail motor dengan Harga Promo ini serupa saja dengan detail motor Ninja 250SL tadinya.. pure promo tidak terdapat downgrade

Leave a Comment