Ini Lah Cloud Hosting Indonesia dengan Fitur Premium Gratis (BitNinja + Patchman + Let’s Encrypt SSL)

Ini Lah Cloud Hosting Indonesia dengan Fitur Premium Gratis (BitNinja + Patchman + Let’s Encrypt SSL) – Selaku wujud komitmen buat membagikan layanan terbaik pada seluruh klien terkasih, Jadi website hosting terbaik Indonesia yang membagikan 3 fitur proteksi bermutu terkini tanpa dikenakan bayaran apa juga nama lain free.

Ketiga fitur ini( BitNinja+ Patchman+ Let’ s Encrypt SSL) legal buat seluruh layanan shared cloud hosting, bagus Perorangan ataupun Corporates.

Cloud Hosting Indonesia Ekonomis Pertama

Semenjak dikeluarkan tahun 2014 kemudian, Berkembang cepat serta mengukuhkan diri selaku layanan cloud hosting Indonesia dengan bermacam teknologi mutahir serta fitur bermutu yang tidak terdapat di provider hosting lain.

Tidak hanya fitur- fitur High Performance Cloud Hosting serta HTTP atau 2 Support yang telah ada tadinya, Team lalu melaksanakan studi buat tingkatkan keamanan cloud program, sebab kita yakin keamanan website- website klien amat berarti.

1. BitNinja Server Security

Dengan BitNinja, seluruh cloud server aman dari serbuan botnet serta DDoS Layer 7 berplatform HTTP memakai tata cara“ port honeypot”.

BitNinja hendak men- setup sebagian open port“ dummy” buat menjebak botnet yang tiba. Seluruh IP botnet ini hendak direkam dalam database BitNinja Defense Jaringan serta setelah itu hendak diblokir otomatis. Silakan melihat film selanjutnya ini buat memandang metode kegiatan BitNinja.

BACA JUGA :   Panduan Lengkap Tentang Cara Menghilangkan Virus di Laptop & Komputer

Sebagian alibi kenapa BitNinja itu berarti:

Proteksi kepada Botnet

Botnet ataupun Manusia mesin Jaringan sering dipakai buat tujuan pidana semacam perampokan data- data individu ataupun data- data genting semacam informasi finansial.

Buat menghalangi peradangan, BitNinja bukan cuma memblokir akses ke daerah ekonomis yang beresiko, tetapi pula menghindari sistem buat tersambung kembali ke server.

Perihal ini bermanfaat supaya botnet tidak bisa mengakses server serta menginfeksi jaringan yang lain.

Custom Honeypot

Membuat Honyeposts dengan cara kustom dicocokkan dengan keinginan. Honeypots dibentuk buat“ menjebak” IP merupakan.

Dengan membiasakan pengaturan aplikasi, virus bisa diidentifikasi serta diblokir. Dengan cara biasa, pengaturan ini melingkupi semua

Website Application Firewall( WAF)

Website Application Firewall( WAF) merupakan perlengkapan, plugin, ataupun penapis yang menata alterasi HTTP. Dengan membiasakan pengaturan, banyak serbuan bisa diidentifikasi serta diblokir.

Dengan cara biasa, pengaturan ini mencegah dari serbuan semacam cross- site scripting, injeksi sql, keamanan XML, buffer overflow, serta perampokan informasi. Dengan demikian ini kita dapat menghindari server kita dijadikan bagian dari serbuan DDoS.

Bila kita cuma memakai WAF lazim, janganlah minta hasilnya dapat maksimum melainkan bila kita memakai BitNinja sebab BitNinja hendak lalu melatih serta memperbahrui dirinya sendiri.

BitNinja Greylist

BitNinja greylist bermuatan catatan 2. 1 juta IP address yang beresiko di semua Internet. Catatan ini lalu diperbaharui serta dikirimkan ke server Ninja dalam durasi 3 detik.

Batang kayu Analisis

Dengan cara simpel, batang kayu analisa merupakan cara pengumpulan informasi. Diucap pula audit trail yang menulis seluruh kegiatan semacam durasi, user, informasi yang diakses, serta lain- lain.

BACA JUGA :   Tips & Cara Enable sFTP FileZilla di cPanel Hosting

Cara pengumpulan informasi batang kayu analisa memakai beraneka ragam metode semacam identifikasi pola serbuan, normalisasi, pengelompokan serta tagging, hubungan analisa, serta artificial ignorance.

Penemuan Virus serta Malware

Malware( tercantum virus, worms, trojan, spyware, adware, serta program beresiko yang lain) kerap dipergunakan buat mengganggu sistem pc, mengakulasi data- data berarti, tercantum mencurinya.

BitNinja mencampurkan penemuan malware konvensional dengan teknologi heuristis( metode analisa) terkini yang tingkatkan kemampuan penemuan.

7 Susunan Keamanan kepada Akibat DDoS

Salah satu wujud serbuan DDoS merupakan kala serbuan itu nampak semacam kegiatan konsumen pada biasanya.

Anti DDoS lazim tidak mampu melawan serbuan tipe ini sebab susah untuk mereka buat melainkan antara konsumen lazim dengan bot.

Dengan sistem Honeypot, proteksi yang diserahkan juga jadi terus menjadi besar serta global. Ini maksudnya BitNinja bisa mengenali botnet serta DDoS sampai 7 susunan tingkatan keamanan.

Port Honeypots

Suatu server memperoleh pada umumnya 1000 serbuan yang berlainan tiap hari. Selaku perencanaan buat menangkis banyaknya serbuan ini, BitNinja menyiapkan 100 Port Honeypots selaku jebakan.

Port ini dengan cara otomatis memindai seluruh ancaman yang mengecam server tanpa butuh diatur balik ataupun maintenance.

Antarmuka Berplatform Perintah

Fitur ini dilengkapi dengan antarmuka yang membolehkan kita buat berhubungan dengan jaringan BitNinja.

Penyaluran Hasil Scan

Kala memindai server, hasil pemindaian ataupun scan batang kayu analisa hendak didistribusikan dengan fitur pembagian yang istimewa buat menghindari botnet mengenali kelemahan server kita.

BACA JUGA :   Pengertian Dari Model Bisnis B2C dan B2B Beserta Contohnya

TalkBack

Dalam banyak permasalahan, sebagian serbuan dicoba oleh mesin ataupun server yang tidak bersalah ataupun tidak siuman kalau server itu terkena.

Itu penyebabnya BitNinja dilengkapi dengan fitur TalkBack dengan metode meresmikan log- get- request pada server itu, buat menolong sysadmin( system adminsitration) yang terkena mengidentifikasi perkaranya.

Antiflood

Bila serbuan tiba dalam jumlah besar, hingga BitNinja hendak dengan cara otomatis menyudahi ikatan.

Informasi Berkala

Informasi audit hendak dikirimkan dengan cara teratur, bermuatan data perinci mengenai kemudian linta server, upaya- upaya serbuan, serta data lain yang bermanfaat buat penilaian.

Proteksi& Update

Serupa semacam antivirus, BitNinja hendak memberi tahu upaya- upaya serbuan serta mengunduh inovasi dari server pusat.

2. Patchman

Salah satu dilema yang kerap kali dialami peradangan malware atau virus yang mengganggu web ataupun mengirimkan spams dalam jumlah banyak, ini disebabkan oleh CMS semacam WordPress serta Joomla yang tidak di- update.

Walaupun kita telah mengusulkan buat senantiasa pembaharuan CMS ke tipe terakhir dengan cara tertib, senantiasa saja terdapat klien yang tidak melaksanakan pembaharuan, bisa jadi sebab takut theme atau plugin yang digunakan broken.

3. Let’ s Encrypt SSL

3 alibi penting mengapa web Kamu wajib memakai SSL( HTTPS) merupakan buat tingkatkan keamanan web, tingkatkan keyakinan klien, serta pula meningkatkan ranking web di Google.

Ketiga fitur bermutu yang kita bagikan tidak cuma hendak hingga di mari, kita hendak lalu meningkatkan teknologi buat membagikan jasa serta proteksi terbaik buat Kamu.

Dapat kasih sekali lagi sebab sudah memilah Cloud Hosting Indonesia selaku rumah buat web Kamu!

Leave a Comment