Spesifikasi Motor Honda Forza 250 Terbaru 2021

Spesifikasi Motor Honda Forza 250 Terbaru 2021 – Tahun 2021 telah masuk bulan kedua, tidak cuma produk lokal, AHM pula memberitahukan produk CBU- nya ialah skutik elegan elok bergengsi sang Honda Forza 250.

Walaupun dengan cara totalitas wujudnya sedang serupa dengan tipe terdahulu, tetapi sebagian bagian pula fitur terkini disematkan pada skutik ciptaan Thailand itu. Bentuk anyar, pasti biayanya pula, selanjutnya harga serta detail terkini dari Honda Forza 250 2021.

PT Astra Honda Motor( AHM) membagikan penyegaran pada skutik besar Honda Forza lewat beraneka ragam fitur serta konsep teranyar yang menguatkan kehadirannya selaku simbol bergengsi.

Tampak terus menjadi elegan serta sporti, Honda Forza saat ini terus menjadi membagikan kenyamanan serta kebesarhatian untuk tiap pengendaranya.

Spesifikasi Motor Honda Forza 250 Terbaru 2021

Opini bergengsi dari Honda Forza muncul lewat konsep terkini pada lekukan bentuk tubuh yang terus menjadi runcing di sebagian bagian dengan senantiasa memperkenalkan posisi bersandar aman yang sanggup memanjakan konsumennya.

Konsep winker terkini pada spion ikut menguatkan opini khusus pada bentuk ini dengan penyematan teknologi lampu LED di seluruh titik pencerahan. Opini sporti pula terus menjadi diperkuat dengan adanya konsep cover muffler teranyar yang mempunyai ajakan garis yang lebih runcing.

FITUR ANYAR

Fitur terbaik electrical adjustable windscreen dengan cara listrik awal yang muncul di kelasnya saat ini mempunyai jarak adaptasi lebih besar ialah dekat 40mm menghasilkan flagship bentuk skutik besar ini terus menjadi aman yang memanjakan juru mudi alhasil sanggup melayankan pengalaman berkendara yang terus menjadi mengasyikkan.

BACA JUGA :   Spesifikasi Harga Mobil Ferrari Terbaru di Indonesia 2021

Honda Forza 250 pula sudah dilengkapi fitur ESS( Emergency Stop Signal) yang dengan cara otomatis hendak mengaktifkan lampu hazard dikala melaksanakan pengereman tiba- tiba( ABS aktif), alhasil bisa membagikan peringatan ke juru mudi di sekelilingnya, paling utama pada posisi di balik alat transportasi.

Tidak hanya itu buat mensupport pergerakan besar pengendaranya, semacam pada skutik terkini Honda yang lain yang mencermati kemauan pelanggan, bentuk ini sudah dilengkapi console box dengan USB Charger pada bagian depan. Mantaaapp

Opini elegan serta bergengsi di Honda Forza terus menjadi komplit dengan adanya campuran digital panelmeter yang mempunyai data komplit semacam penanda Honda Selectable Torque Control( HSTC) selaku pengontrol traksi sepeda.

Detail HONDA PCX 250 2021

Honda Forza hadir dengan kecepatan hingga sampai 250 cc 17 kW atau 7. 750 rpm serta torsi pucuk 24Nm atau 6. 250 rpm alhasil sanggup menciptakan mesin yang sedikit gesekan dengan kemampuan lebih bagus tetapi senantiasa berenergi.

Bentuk ini memakai ban tubeless dimensi 120 atau 70 dengan ring 15 Meter atau C buat ban depan serta 140 atau 70 dengan ring 14 Meter atau C buat ban balik.

Sedangkan itu, pada bagian pengereman, skutik besar ini dilengkapi cakram depan serta balik yang memakai sistem ABS 2 Channel.

Beraneka ragam fitur mutahir yang lain senantiasa dipertahankan buat mendukung style hidup juru mudi yang modern antara lain Honda Smart Key System yang berintegrasi dengan sirine anti mencuri serta Answer Back System.

BACA JUGA :   Harga Mobil Rolls Royce Terbaru 2021

Tidak hanya itu buat mensupport juru mudi dalam membagikan tanda pada juru mudi di depannya, skutik besar ini sudah dilengkapi fitur pendukung passing lamp serta lampu hazard buat kondisi gawat, dan mempunyai dimensi U- box yang ekstra besar bisa menaruh 2 helm serta benda bawaan yang lain.

HARGA HONDA FORZA 250 2021

Honda Forza muncul dengan 4 opsi warna khusus ialah Pearl Cakrawala White, Indy Gray Metallic, Mat Gunpowder Black Metallic serta Candy Rosy Red, Honda Forza dipromosikan dengan harga On The Road( OTR) Jakarta Rp 83, 810, 000.- dan ada cuma dalam satu versi saja.

Leave a Comment