Spesifikasi Harga Motor All New Honda PCX 160 2021

Spesifikasi Harga Motor All New Honda PCX 160 2021 – Sehabis dikeluarkan dengan cara sah oleh PT Astra Honda Motor( AHM) pada 5 Februari 2021 kemarin, PT Energi Adicipta Motora( Dekameter) berlaku seperti Bermain Dealer Sepeda Motor serta Kaum Cadang Honda di Jawa Barat sah memberitahukan All New Honda PCX serta All New Honda PCX e: HEV.

Yang jadi kejutan penting malah biayanya, ini ia harga All New Honda PCX 160 Jawa Barat yang nyatanya lebih ekonomis dari Jakarta!

Peresmian angkatan terkini All New Honda PCX serta All New Honda PCX e: HEV yang muncul dengan pergantian global pada mesin, bagan, konsep serta fitur yang terus menjadi mutahir ini Di uji coba dengan secara online atau virtual.

Kegiatan ini dimeriahkan dengan performa dari tim nada Mustache and Beard, dan kedatangan Ajgum Motovlog dalam tahap talkshow yang hendak memberi pengalamannya dikala mengemudikan All New Honda PCX.

Spesifikasi Harga Motor  All New Honda PCX 160 2021

Berbarengan dengan Virtual Launching All New Honda PCX, Dekameter pula mengadakan demonstrasi otomotif dengan cara virtual berjudul“ Honda Jabar Virtual Expo”, selaku usaha buat membagikan keringanan serta penuhi angan- angan pelanggan dalam mempunyai sepeda motor Honda.

Kegiatan virtual ini diselenggarakan mulai 14 Februari– 18 Februari Februari 2021 di web sah https: atau atau hondajabarvirtualexpo. com, dengan menunjukkan beraneka ragam produk sepeda motor Honda, promo serta layanan.

BACA JUGA :   Ayo Ketahui Pertamax Turbo Untuk Motor Apa Saja.?

All New Honda PCX serta All New Honda PCX e: HEV Mengadopsi mesin yang lebih berenergi dengan kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power plus( eSP+), dan mempunyai teknologi sedikit gesekan serta penampilan yang bertambah, membuat skutik bermutu ini sanggup membagikan keutuhan pucuk dikala dikendarai setiap hari ataupun turing.

Bentuk terkini dengan konsep yang elegan serta energik membagikan mimik muka bergengsi besar serta terus menjadi mensupport style pengendaranya.

Ditopang fitur Honda Selectable Torque Control( HSTC) pada jenis ABS serta e: HEV, skutik ini membagikan rasa nyaman untuk juru mudi dikala melewati jalur yang licin.

All New Honda PCX dipromosikan dengan 3 jenis ialah CBS, ABS, serta e: HEV. Buat jenis CBS ada warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Glorious Matte Black, serta Marvelous Matte Gray.

Sebaliknya buat jenis ABS, ada warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Briliant Black, serta Royal Matte Blue.

Jenis ABS mempunyai jok two- tone dan lencana PCX dengan warna tembaga buat bentuk yang lebih elegan.

Sedangkan itu, buat jenis e: HEV ada warna Cakrawala White, yang pula mempunyai jok two- tone dengan gesekan warna biru pada lencana PCX yang terus menjadi membagikan opini eksklusif.

Spesifikasi HARGA ALL NEW HONDA PCX 160 Terbaru 2021

AHM menjual All New Honda PCX dengan harga on the road( OTR) Bandung Rp 30. 175. 000,- untuk jenis CBS, Rp 33. 575. 000,- untuk jenis ABS, serta Rp 42. 175. 000,- untuk jenis e: HEV.

BACA JUGA :   Review Mobil Nissan Magnite 2021 Dengan SUV Mesin Kecil

Pastinya di luar Bandung dapat berlainan pula betul lads.. yang nyata memanglah biayanya di dasar zona DKI Jakarta, ucap saja ilustrasinya buat jenis CBS ataupun jenis paling murah dibanderol 30, 175. 000 buat zona Jabar, sebaliknya buat zona Jakarta bandrolnya 30. 350. 000. Jadi lebih ekonomis dekat Rp. 125ribuan. Apalagi eHEV nya saja lebih ekonomis tuh.

Leave a Comment