Warna Dan Harga Terbaru Dari Motor All New Vario 125 2021

Warna Dan Harga Terbaru Dari Motor All New Vario 125 2021 – All New Vario 160 4 klep is on the way, sedemikian itu pula dengan All New CB150R USD 2021.

Tetapi saat sebelum kedua motor terkini kapak kepak itu muncul, AHM( Astra Honda Motor) membagikan pembuka berbentuk Honda Vario 125 yang.

Ganti warna cuma hehe. Bagi KBY ini merupakan salah satu gejala jika Vario 125 tidak terdapat terserang pembaharuan mesin. Cekidot dahulu kuy harga serta warna terkini Vario 125 terkini ini

Dengan desai dan warna yang sangat keren, bagus dan unik New Honda Vario 125 terfavorit New Honda Vario 125. Bentuk ini muncul dengan opsi stripe terkini buat jenis CBS yang terus menjadi sporti serta opsi warna terkini buat jenis CBS- ISS yang tampak terus menjadi bermutu.

New Honda Vario 125 mengukuhkan letaknya selaku opsi skutik sporti dengan fitur yang mutahir, saat ini konsumennya bisa menikmati berkendara setiap hari yang aman dengan bentuk terus menjadi sporti.

VARIO 125 2021 WARNA BARU

Warna Dan Harga Terbaru Dari Motor All New Vario 125 2021

Opsi warna Advance Red serta Advance Black pada jenis CBS memperoleh penyegaran stripe, sedangkan pada jenis CBS- ISS opsi warna terkini Advance Matte White muncul menemani opsi warna Advance Matte Black yang sudah dipromosikan tadinya.

BACA JUGA :   Spesifikasi Harga Motor Kawasaki ZX10R 2021

AHM pula memperkenalkan opsi warna istimewa ialah Advance Matte Blue pada jenis CBS- ISS yang muncul dengan stripe dipadukan dengan velg warna kencana alhasil terus menjadi tingkatkan opini bermutu.

Ketua Marketing AHM Thomas Keagungan berkata New Honda Vario 125 jadi salah satu skutik yang sangat disukai warga dalam menemani kegiatan tiap hari, beraneka ragam fitur canggihnya menghasilkan motor skutik ini selaku opsi terbaik di kelasnya.

Beraneka ragam penyematan fitur serta teknologi terbaik pada bentuk ini menjadikannya selaku skutik terbaik dikelasnya buat membagikan kebahagiaan untuk juru mudi dikala beraktifitas tiap hari,” ucap Thomas.

Honda Vario 125 muncul selaku skutik penampilan besar dengan mesin berkapasitas 125cc. Honda Smart Technology dengan teknologi eSP pada mesin sukses meyakinkan pembakaran yang berdaya guna serta sedikit gesekan buat kurangi efek terbuang sia- sia dan sanggup menciptakan penampilan berkendara yang maksimal.

Fitur ISS pada jenis CBS- ISS menghasilkan mengkonsumsi BBM bentuk ini teririt di kelasnya sebesar 51, 7 kilometer atau liter( tata cara ECE R40) dengan hasil emisi gas campakkan yang lebih bagus dari standar emisi EURO 3. ACG Mengaktifkan yang terintergrasi pada teknologi eSP sanggup menghidupkan mesin dengan suara yang lebih lembut dikala awal dihidupkan.

Teknologi ini jadi dasar pengaplikasian fitur mutahir Idling Stop System( ISS) yang dengan cara otomatis memadamkan mesin dikala mesin menyudahi bertugas lebih dari 3 detik serta cuma butuh menarik dongkel gas buat bisa menghidupkan mesin kembali.

BACA JUGA :   Spesifikasi Harga Harga Kia Sonet Rp 193 - 289 Jutaan

Honda Vario 125 mempunyai kapasitas muatan terbanyak di kelasnya ialah 18 liter yang bisa menaruh helm standar buat mendukung kegiatan tiap hari.

Dilengkapi fitur Answer Back System serta Anti Theft Sirine selaku fitur keamanan alat transportasi pada bentuk ini.

Sistem pengereman terasa aman dengan kedatangan teknologi Combi Brake System( CBS) buat menolong menyamakan pengereman cakra balik serta depan dengan cara lebih maksimal pada Honda Vario 125.

Honda Vario 125

pula dilengkapi dengan fitur- fitur keamanan yang mutahir yang lain ialah standar otomatis( Side Stand Switch) dimana mesin tidak bisa dihidupkan bila posisi standar dalam situasi turun.

Brake Lock System menghindari motor lompat dikala dihidupkan ataupun motor senantiasa dalam kondisi bungkam dikala juru mudi menyudahi di jalanan memanjat.

Dimensi bentuk tubuh yang cocok dengan ban yang besar sanggup membagikan keringanan untuk juru mudi. Penyematan lampu LED di seluruh sistem pencerahan memperkenalkan opini ekslusif pada Honda Vario 125.

HARGA ALL NEW VARIO 125 2021

New Honda Vario 125 dipromosikan dengan harga OTR Jakarta ialah Rp21. 005. 000,- untuk jenis CBS, Rp21. 910. 000,- untuk jenis CBS- ISS, serta Rp22. 060. 000,- untuk opsi warna istimewa.

Warna birunya uwu pula betul, lads senang warna apa? Kayaknya dengan adanya Vario 125 2021 terkini ini memanglah menunjukkan jika tipe 125cc tidak hendak terserang pembaharuan mesin terkini dengan cara mesin 4 katup eSP+ sepanjang ini cuma ada buat versi 150cc yang jadi 156, 9 nama lain 160cc.

BACA JUGA :   Review Mobil Hyundai Palisade Dengan Harga Murah

Leave a Comment