Motor Terbaru Yamaha Vino Mesinnya Honda 50cc 2021

Motor Terbaru Yamaha Vino Mesinnya Honda 50cc 2021 – Gabut, puasa bawaannya mager, walaupun sesungguhnya jika mager tak wajib bulan puasa aja sih, bila saja dapat.

Lagi melamun datang datang terkenang terdapat satu postingan ngendon di draft, postingan yang isinya bisa jadi dapat membuat para fans boy silih berangkulan ataupun bisa jadi saja justru kian silih adu jotos melalui keyboard, yang terakhir KBY rasa merupakan yang hendak terjalin.

Yamaha Vino, motor pemersatu fans boy, sebab mesinnya dari Honda, eSP 50cc! Melihat harga, fitur serta speknya kuy

Meminjam sebutan yang sering dipakai oleh FBY– semenjak Soichiro( Honda) belum lahir, fans boy antara Honda serta Yamaha memanglah tak sempat harmonis, dimanapun, apapun alatnya!

Terlebih jika ulasan telah menyerempet motor terkini paling utama ditambah imbuh terpaut market share. Asian para FBY bisa bernafas lapang sebab market share dikala ini telah digembok.

Ok lads, kita kembali ke utama pembahasan ialah fans boy, eh maaf, artinya mengenai motor yang dapat jadi pemersatu antara fans boy Yamaha dengan fans boy Honda. Bodinya memanglah Yamaha, tetapi mesinnya memakai serta disuplai oleh Honda lads.

Motor ini penyebutannya amat mengalutkan orang Sunda asli, ingin pake graf F ataupun V, mereka hendak senantiasa menyebutnya dengan Yamaha Pino!

Sesungguhnya motor ini telah terdapat semenjak tahun 2016, bagus Honda ataupun Yamaha pastinya ialah pabrikan asal Jepang betul kali asal Citayam, alhasil 2 pabrikan ini melaksanakan kerjasama.

BACA JUGA :   Perbandingan Mobil Dan Harga dari SUV 7-Seater

Serta hasilnya, Yamaha memakai mesin 50cc Honda yang bermaksud buat memotong bayaran penciptaan, serta motor ini pula cuma dipromosikan spesial buat pasar dalam negeri Jepang, nama lain motor Japanese Domestic Market ataupun JDM.

Yamaha Vino ini pula memberi konsep serta fitur dengan produk Honda yang pula di kategori 50cc ialah Honda Giorno, ataupun yang di Amerika situ diberi julukan Honda Metropolis. Kayaknya Clark Kent pula pake motor itu di Metropolis situ betul jika untuk ngantor.

DESAIN

Motor Terbaru Yamaha Vino Mesinnya Honda 50cc 2021

Kelainannya lads, jika Honda Giorno itu mempunyai kesamaan dengan Honda Scoopy, sebaliknya Vino, mendekati dengan Yamaha Fino di Indonesia.

Serta itu merupakan perihal yang wajar, yang tak wajar itu jika Giorno mendekati Fino sebaliknya Vino mendekati Scoopy. Absurd beud jadinya.

Headlampnya Vino sendiri mempunyai serta berupa bundar versi classic, serta pastinya konsep itu buatnya lebih nampak retrolook dibandingkan Fino 125. Mudah- mudahan sepakat..

FITUR YAMAHA VINO

Tidak cuma konsep, fiturnya juga bila lads amati lebih perinci, hendak amat sering di dengar dengan fitur- fitur yang terdapat pada skutiknya Honda, contoh speedometer campuran analog serta digital, terseda socket charger di dalam gloves box– hingga mari Yamaha pula gitu kali ah.

Ah kesimpulannya terdapat yang beda ialah konsep kunci kontak khas Honda yang berintegrasi dengan seat opener semacam pada skutik- skutik Honda dikala ini, bukan semacam kepunyaan Yamaha yang wujudnya bundar, pula adanya rem Combi Brake System ataupun CBS yang ialah patentnya Honda. Trus Yamaha modal apa dong?

BACA JUGA :   Cara Dan Solusi Mengatasi Penyebab Mobil Boros Bensin

Detail MESIN YAMAHA VINO

Melihat ke bagian mesin, hingga hendak nampak nyata motor skutik retro Yamaha ini nyata memasang mesin eSP- nya Honda.

Bila diamati di web website resminya Yamaha Jepang, Yamaha Vino ini mengangkat mesin 49cc 1 silinder berpendingin larutan. Ingat, meski kecil skutik ini telah gunakan radiator!

Pertanyaan mesin kecil tetapi gunakan radiator, di Jepang situ, model- model JDM mereka memanglah gunakan radiator sih mayoritas.

Jujur saza lads, KBY tak memandang urgensi mesin kecil tetapi gunakan penyejuk larutan, dengan cara di situ cuacanya saja amat mensupport tak pake radiator sekalipun. Contoh nih Honda Dio, mesinnya pula 50cc radiator.

Dengan mesin hanya 50cc pasti power motor jadi terhitung kecil hanya 4, 5 Ps pada 8000 rpm serta torsi 4, 1 Nm pada 6000 rpm.

Ini sih nenek nenek naek Roadbike pula dapat nyusul.. Tetapi bobotnya hanya 81 Kilogram– sesuai untuk rider yang senang masuk rute busway serta mengangkut motornya ke luar dikala di depan terdapat razia.

Sedangkan walaupun kecil, tetapi temboloknya cukup besar loh, sebab kapasitas tankinya sanggup muat sebesar 4, 5 liter, Aerox lawas senyap memandang ini. Bonus, meski kecil, tetapi muatan skutik ini dapat memuat helm bentuk open face loh, dapat memuat 2, asal helm sepeda.

HARGA YAMAHA VINO

Selaku penutup merupakan pertanyaan harga, harga Yamaha Vino ini di Jepang dibanderol 203. 500 Yen ataupun bila dirupiahkan sebanding Rp. 27 jutaan.

BACA JUGA :   Harga Terbaru Mobil BMW Termahal di Indonesia 2021

Fino 125 serta Vario 125 dapat berangkulan nih melihatnya. Serta buat versi tahun 2021, Yamaha Vino 50cc ini memiliki 4 versi warna antara lain warna merah, gelap, coklat serta beige buat memenuhi 2 warna yang telah terdapat tadinya ialah warna biru jean metalic serta biru belia.

Leave a Comment