Spesifikasi Harga Terbaru dan Fitur All New CB150R USD 2021

Spesifikasi Harga Terbaru dan Fitur All New CB150R USD 2021 – Walaupun pasar nakedbike lagi tidak sangat bercahaya( persisnya ga mengerti pula sih, gada informasi AISI).

Tetapi PT Astra Honda Motor( AHM) senantiasa mempunyai asa dengan meluncurkan motor naked gerak badan All New CB150R Streetfire 2021 dengan bentuk konsep terkini yang terus menjadi massive serta kasar yang diklaim seperti motor big bike.

Opsi terkini untuk penggemar motor gerak badan ini nampak terus menjadi gagah, membanggakan serta membuat pengendaranya terus menjadi yakin diri.

Tetapi sedang terdapat yang kurang. Pergantian terkini pada All New CB150R Streetfire nampak pada konsep bentuk tubuh yang lebih besar.

Spesifikasi Harga Terbaru dan Fitur All New CB150R USD 2021

Bisa jadi ini faktornya alhasil diucap seperti motor big bike nama lain moge. Perihal ini digapai lewat bermacam ubahan konsep di bagian depan semacam pada tong gasolin, shroud, dan undercowl pada versi special edition. Maksudnya, versi standar tak demikian ini dong.

Ubahan itu dipadukan dengan bonus fitur terbaik yang menaikkan keberanian motor gerak badan terlaris Honda ini, semacam inverted front suspension serta tapered handlebar terkini yang memperkenalkan kenyamanan berkendara setiap hari ataupun jarak jauh.

Bentuk full digital panel m terkini pula membagikan data komplit buat keinginan berkendara konsumennya.

Pada opsi versi Special Edition( SE), All New CB150R Streetfire disematkan warna Burnt Titanium pada bagian stang serta velg.

BACA JUGA :   Spesifikasi Harga Mobil Jaguar Terbaru dan Termahal 2021

Tidak hanya itu, motor naked gerak badan ini tampak terus menjadi gagah dengan disematkannya undercowl pada bagian dasar motor.

Ada pula logo 3D lencana pada bagian tong gasolin buat membagikan kebesarhatian lebih untuk pengendaranya.

ALL NEW CB150R SE USD

President Director AHM Keiichi Yasuda berkata semenjak dikeluarkan awal kali pada 2012, CB150R Streetfire sudah diperoleh dengan bagus oleh warga berkah desainnya yang kasar dan performanya yang mencampurkan kehebohan berkendara berenergi serta pula kenyamanan berkendara dikala melewati jalur perkotaan.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman berkata AHM lalu berupaya buat membagikan pengalaman berkendara yang mengasyikkan serta membanggakan buat konsumen All New CB150R Streetfire dengan sokongan layanan jasa yang melegakan, alhasil jadi rekan berkendara terbaik dalam kegiatan tiap hari pengendaranya.

Detail ALL NEW CB150R 2021 UPSIDE DOWN

Dengan Kekuatan Mesin Terkencang All New CB150R StreetFire . Akselerasi yang diperoleh oleh bentuk ini sanggup menggapai 10, 5 detik( 0- 200m).

All New CB150R Streetfire pula memperkenalkan kehebohan berkendara yang mengasyikkan dengan kecekatan maksimum sampai 125 Kilometer atau jam, tetapi senantiasa menciptakan tingkatan mengkonsumsi materi bakar yang berdaya guna ialah 40, 5 kilometer atau l beralasan tata cara pengetesan ECE R40 dengan standar EURO 3.

BACA JUGA :   Mobil Aston Martin Harga Terbaru dan Termahal 2021

All New CB150R StreetFire memakai lampu LED di seluruh sistem pencerahan dengan energi kuat yang lama.

Kehebohan teknologi besar bisa dialami pada panel penanda digital terkini yang bermuatan data komplit dengan konsep yang compact serta visibilitas yang amat bagus. Cinta ENGINE CUT OFF belum pula muncul.

Bentuk ini menerapkan bagan teralis yang mempunyai penyeimbang yang besar antara daya serta elastisitas berkah pengaplikasian alumunium engine hanger.

Penyematan ban yang luas tingkatkan energi cengkram maksimum sekalian membagikan rasa nyaman bagus dikala menikung ataupun pada kecekatan besar.

Sokongan wavy disc brake di bagian rem cakram depan serta balik terus menjadi tingkatkan keahlian pengereman.

HARGA ALL NEW CB150R Terkini 2021

Morot All New CB150R Streetfire Di wilayah DKI Jakarta di bandrol dengan harga berkisar Rp29. 700. 000. Buat memenuhi opsi berkendara konsumennya, All New CB150R Streetfire pula mempunyai versi Special Edition( SE) yang dipromosikan dengan harga OTR( On The Road) DKI Jakarta Rp30. 700. 000.

Leave a Comment