Harga Terbaru Motor Yamaha XSR155 2021

Harga Terbaru Motor Yamaha XSR155 2021 – Yamaha XSR155 Indonesia kesimpulannya memiliki warna terkini, cukup terdapat gesekan anyar yekan.

Semacam pada postingan sekeliling XSR 155 tadinya, Yamaha Thailand lebih dahulu meluncurkan warna terkini, saat ini di dini Mei 2021, kesempatan Indonesia yang memiliki, namanya Matte Green, cinta warna putih merah justru belum muncul pula betul.

Yamaha Indonesia menaikkan warna terkini XSR 155, bagi Yamaha Indonesia kalau warna terkini Matte Green XSR 155 jadi opsi teranyar untuk para penggemar motor gerak badan heritage yang bertambah terkenal di market Tanah Air.

Terlebih“ Best Gerak badan Retro” dari apresiasi Otomotif Award 2021 ini bisa menghasilkan lifestyle berlagak nature untuk fansnya.

Iyes, supaya berlainan dengan tipe Thailand( tuturnya malah Thailand itu ciptaan mari lads), rupanya bukan Dark Grey, tetapi ijo angkatan gitu deh, lebih hitam lagi.

Tetapi sejenak mendekati betul rupanya, sementara itu yang satu abu berumur, satu lagi hijau berumur.

Kayaknya Yamaha Indonesia memanglah“ menyangkal” membagikan warna berani buat gerak badan heritage yang asyik dikendarai ini( baca: Review Setiap hari Yamaha XSR 155, Asoi Geboy).

Sementara itu bagi KBY individu, warna putih merahnya membuat kita nostalgia bersama Yamaha XJR400 warna kuning banyak punyanya Mang Vandra.

Detail YAMAHA XSR155 2021

Harga Terbaru Motor Yamaha XSR155 2021

XSR 155 muncul dengan mesin Fuel Injection berkapasitas 155cc, SOHC, 4 tahap berpendingin larutan yang sudah dilengkapi dengan teknologi VVA alhasil sanggup menciptakan daya sebesar 14, 2 kw atau 10. 000 rpm serta torsi sebesar 14, 7 Nm atau 8. 500 rpm.

Tidak hanya itu, motor ini pula sudah mempunyai fitur Assist& Slipper Clutch yang membuat kopling jadi lebih enteng serta perpindahan gigi lebih lembut.

Bentuk klasik moderen pada All New XSR 155, direalisasikan lewat sebagian gesekan di bermacam zona. Mulai dari bentuk tong Drip- Shaped yang sanggup mensupport kenyamanan dikala berkendara, pemakaian jok single seat dengan konsep klasik yang stylish.

Kemudian konsep lampu depan serta balik yang berupa bundar dengan teknologi LED moderen, sampai kehadiran Full LCD Digital Speedometer berlagak retro yang sudah dilengkapi dengan Multi Information Display( MID).

Pergi dari rancangan Wanderlust Nature, yang berhubungan akrab dengan kemauan bepergian sepanjang bisa jadi ke banyak tempat berwarna alam, menginspirasi lahirnya warna Matte Green XSR 155.

Pastinya warna ini pula mensupport rancangan produk XSR 155“ Born to Be Gratis” ialah membagikan independensi serta penuhi ambisi mengembara para bikers dengan senantiasa menjaga bentuk berkendara yang stylish.

HARGA YAMAHA XSR155 2021

XSR 155 2021 saat ini dibekali dengan 3 opsi warna, tidak hanya warna terkini Matte Green terdapat 2 opsi yang lain ialah Matte Silver Bermutu serta Matte Black Elegance, ketiga warna ini dipromosikan dengan harga Rp 36. 580. 000 on the road Jakarta.

BACA JUGA :   Ketahui Kapan Harus Mengganti Ban Motor?

KBY pula ingin memiliki nih XSR ini, betul siapa mengerti tar dikasih yang sisa ama Toyota yekan.

Leave a Comment