Motor Yamaha FZX 150, XSR155 Dengan Kearifan Lokal Vrindapan

Motor Yamaha FZX 150, XSR155 Dengan Kearifan Lokal Vrindapan – India kembali membuat terbaru.

Umumnya sih produk Tiongkok atau Cina yang senang beraksi, tetapi India pula tak takluk gumush nya sih jika pertanyaan luncurkan produk.

Semacam motor gerak badan terkini mereka, persisnya Yamaha India kali ini, mengeluarkan Yamaha FZX150, memiliki bentuk cukup aksi sih sesungguhnya, sedang dapat diperoleh oleh mata lah betul, eh nyatanya spesifikasinya– untuk pelanggan mari– mengecewakan.

Motor Yamaha FZX 150, XSR155 Dengan Kearifan Lokal Vrindapan

mesin gunakan kebajikan lokal Vrindavan, ialah Byson yang populer, yaaa mengerti lah betul.

Saat sebelum ini, terdapat pabrikan asal Tiongkok yang buat gempar sebab luang dikira selaku skutik terkini Honda berkapasitas 160cc,( baca deh: Skutik Tiongkok Buat Marak Dikira Honda Vario 160!). Kali ini informasi tiba dari negara vrindavan dengan Yamaha FZ- X 150!

Jika kita ngomongin produk buat lokal saja, tidak terdapat yang salah dengan motor gerak badan ini, KBY lumayan percaya, dengan kepribadian pelanggan sepeda motor India yang telah kita tahu bersama sepanjang ini, Yamaha FZX 150 hendak dapat diperoleh dengan bagus apalagi dapat jadi laris manis!!

Tetapi mari kita bahas dari bagian mata pelanggan Indonesia, duga duga respon apa yang hendak terjalin sedemikian itu mengerti jika muka motor 150cc 1 silinder yang cukup gagah dengan gesekan khas retro versi versi Yamaha XSR- 155 itu– nyatanya memiliki batin ataupun jantung pacu versi ? ini dapat diucap selaku XSR155 tipe lite lads..

BACA JUGA :   Spesifikasi Harga Vespa 75th Anniversary Limited Edition 2021

Daritadi ngehujat Byson mulu sih kang, segitunya cari makan, memang napa sih kawand dengan Byson!.mereka dari akhir situ.

Loh you tell me lah what’ s wrong dengan sang Byson.. Jika gada apa apa KBY percaya itu motor telah laris manis ngalahin ataupun paling tidak berhimpit berhimpit pemasaran CB150R, jadi apa yang salah? KBY ketahui dengan tentu satu balasan, salahnya para FBY lah, mengapa pada ga beli hayoooo…. kaburrrr

Kembali ke FZ- X 150 2021.. Sejenak motor ini nampak ok serta lumayan aksi, eh on second thought, wait.. terdapat yang salah kayaknya.

Tong nampak besar mengutip dari Byson, ini KBY lumayan percaya sih Joknya banyak didapat menuntut dari RX King.

Lampu bundar 500- an digoreng dadakan eh salah, lampu bundar retro sesungguhnya ok pula, dengan system projector. Tetapi kenapa justru jadi banyak senter?

Lalu di bagian akhir jok, apa itu? Kenapa banyak pegangan kuali besi? Ah udahlah, nambah nambah kesalahan aja kawand, lebih bagus bahas yang bagusnya saza.

Ok deh, nyatanya lumayan banyak kebahagian yang dipunyai oleh motor ini, yang awal merupakan zona speedometer, kasih applause dahulu dong.. aksi lah full digital!

Yang kedua fitur yang lain rem Antilock Braking System yang memanglah jadi peranti standar motor- motor di India serta pula fitur Y- Connect, fitur mutahir yang dapat mengaitkan motor dengan aplikasi di ponsel pintar melalui bluetooth ke speedometer digital.

BACA JUGA :   Moge Keluaran Terbaru Yamaha R7 2 Silinder Crossplane

Fitur ini di Indonesia hanya ada pada Nmax serta Aerox saja tuh kawand. Eh terdapat chargeran pula tuh di dasar speedo

Keceriaan yang terakhir serta sangat menyejukkan merupakan, alhamdulillah Yamaha FZ- X150 ini gada di Indonesia serta kayaknya( baik sih) Yamaha Indonesia gada hasrat buat menghadirkannya, keep it! Lebih bagus semacam itu.

Cinta satu aspek kesedihan lagi muncul.. mesinnya lads, gunakan memiliki Byson yang populer.

Ingin mengerti daya dapur pacunya? Nih ikuti bagus bagus lads.. Motor ini mengangkat mesin 149cc 1 silinder air cooled SOHC 5 percepatan, daya maksimumnya nyata jauh amat sangat dengan XSR155 VVA yang dapat menggapai 19 PS, sebab FZX daya maksimunya hanya 12, 4 PS pada 7. 250 rpm serta torsi pucuk 13, 3 Nm pada 5. 500 rpm. Coba crosscheck dengan CB Verza.

agaknya Glory Universe123 nama lain Loyal Menanti ingin boyong motor ini yang biayanya lumayan Rp 22 jutaan.

Bagaimana tertarik dengan motor di atas, sesuaikan dengan budget anda ya .

Leave a Comment