Warna Terbaru Dari Honda Monkey 2021

Warna Terbaru Dari Honda Monkey 2021 – Memenuhi barisan sepeda motor Honda pada seri ikonik serta istimewa, PT Astra Honda Motor( AHM) memperkenalkan bentuk terkini Honda Monkey 2021.

Disematkannya warna terkini pada stripe, frame serta pula velg membuat sepeda motor berkonsep Iconic- fun bike ini sedia jadi pusat atensi para penggemar sepeda motor di Indonesia. Jadi semacam apa betul penampakannya? Cekibrot dahulu yuuu

WARNA Terkini HONDA MONKEY 2021

Warna Terbaru Dari Honda Monkey 2021

Honda Monkey muncul dengan warna stripe terkini yang lebih stylish dengan senantiasa menjaga garis konsep dari angkatan awal, selaku karakteristik khas kokoh Honda Monkey.

Pergantian warna pada frame serta velg yang saat ini bercorak gelap dan pemakaian mesin terkini bertransmisi 5 percepatan, SOHC 125cc yang kokoh terus menjadi memperkenalkan kehebohan kebahagiaan yang tidak lekang oleh durasi dikala berkendara.

Marketing Ketua AHM Thomas Keagungan berkata Honda Monkey yang sudah diketahui sepanjang 60 tahun dengan rancangan Iconic- fun bike senantiasa bisa mencuri atensi penggemar sepeda motor.

Pergantian yang terus menjadi berlagak serta adanya mesin terkini bertransmisi 5 percepatan, SOHC 125cc yang digabungkan dengan fitur berteknologi modern, hendak terus menjadi mensupport style hidup juru mudi yang berkepribadian istimewa serta mau tampak beda.

BACA JUGA :   Perubahan Dari All New Motor Honda CB150R Streetfire

Honda Monkey Sangat Di gemari Masyarakat Indonesia Sebab itu pendapatan nya sangat luar biasa. Penyegaran yang kita jalani ialah wujud komitmen industri supaya bisa lalu bersama para penggemar sepeda motor legendaris yang ikonik ini,” ucap Thomas.

FITUR

Bentuk ikonik dari Honda Monkey pula dibantu dengan teknologi yang modern. Panelmeter digital berupa bundar membuktikan speedometer yang hendak mengedip kala mesin dihidupkan, odometer dengan 2 trip m serta 6 kafe penanda tingkat gasolin.

Konsep yang tidak lekang oleh durasi muncul pada lampu depan yang berupa bundar. Teknologi LED sudah disematkan buat mensupport semua pencerahan pada sepeda motor ini.

Anak kunci dengan wave pattern mempunyai corak logo Old Wing. Bentuk ini pula sudah memakai teknologi Answer Back System buat mempermudah mencari sepeda motor untuk pengendaranya.

Honda Monkey mempunyai tong gasolin berdimensi 5, 6 L yang terdapat di atas mesin serta dilengkapi dengan lencana logo Old Wing 3D buat menguatkan opini legendaris sepeda motor ini.

Konsep ikonik berbalut warna krom pula disematkan pada sepatbor depan serta balik, penutup knalpot, spion berupa bundar serta pula setangnya yang diposisikan besar buat membagikan kenyamanan dikala berkendara.

Detail HONDA MONKEY 2021

Pada zona penopang daya, Honda Monkey dilengkapi mesin mendatar 5 percepatan SOHC 125cc yang kokoh serta gampang dikendarai, alhasil membagikan kehebohan berkendara yang lebih maksimum.

BACA JUGA :   Ini Lah Harga All New Ninja 250 Di Jogja 2021

Mesin sepeda motor ini mempunyai penyejuk hawa dengan garis tengah serta jauh tahap sebesar 50 x 63, 1 dan analogi kompresi 10: 1 yang ditopang dengan teknologi PGM- FI.

Interupsi depan inverted telescopic membagikan opini gagah serta bisa kurangi fibrasi dikala berkendara, serta saat ini mempunyai warna yang selaras dengan interupsi balik dobel. Untuk Bagian rem ya sangat Cakram dan sangat Aman.

Dari bidang keamanan, Honda Monkey sudah memakai ABS satu channel di sistem pengeremannya dengan Inertial Measurement Bagian( IMU) buat menghindari ban balik terangkat dikala pengereman tiba- tiba.

Ban berdiameter 12 inch dengan pola block serta velg bercorak gelap membagikan opini gagah dan membenarkan pengalaman berkendara yang aman.

Kebahagiaan berkendara dengan Honda Monkey dibantu dengan ban depan berdimensi 120 atau 80 serta ban balik berdimensi 130 atau 80.

HARGA HONDA MONKEY 2021

Honda Monkey muncul dengan 3 versi warna ialah Banana Yellow, Pearl Nebula Red serta Pearl Shining Black.

Bentuk ini dipromosikan dengan harga OTR( On The Road) DKI Jakarta Rp 79. 345. 000. Mahal? Oh telah mengerti berarti targetnya bukan kita kan? wkwkwk

Bagi salah satu pangkal, motor istimewa ikonik ini tak ready stock, statusnya inden serta mengerti tak lads berapa lama calon pelanggan wajib memperoleh sang Monkey ini?

Bagaimana Menurut Anda Tertarik Untuk Membeli nya.

BACA JUGA :   Ketahui Efek Samping Pertalite Bercampur Pertamax

Leave a Comment