Warna Terbaru Honda CBR250RR 2021

Warna Terbaru Honda CBR250RR 2021 – Hola Guys,. PT Astra Honda Motor( AHM) memperkenalkan penyegaran terkini pada Honda CBR250RR 2021 lewat warna terkini serta grafis konsep stripe sporty bermutu yang membuat cirinya ini terus menjadi kokoh.

Bentuk terkini motor luar biasa gerak badan 250cc ini mempertegas rancangan Keseluruhan Control serta speed shape dengan penampilan besar di kelasnya. Singkatnya, kian nampak kasar lads!

Honda CBR250RR 2021

Warna Terbaru Honda CBR250RR 2021

Konsep stripe terkini Honda CBR250RR disematkan pada versi warna Bravery Red Black dengan mengangkat campuran terkini warna merah serta gelap alhasil nampak terus menjadi kasar serta sporty bermutu, khas Honda CBR250RR.

Bentuk terkini yang membagikan kebesarhatian paling tinggi untuk juru mudi ini diterapkan pada versi warna Bravery Red Black di semua jenis.

Tidak hanya meluncurkan penyegaran warna Bravery Red Black pada CBR250RR, CBR250RR SP serta CBR250RR SP Quick Shifter, AHM menjaga beraneka ragam opsi warna lain yang banyak disukai penggemar motor. Dengan warna Yang Sangat elegan dan cocok di kalangan anak muda.

Ketua Marketing AHM Thomas Keagungan berkata kedatangan CBR250RR didedikasikan buat para penggemar sepeda motor luar biasa gerak badan 250cc dengan DNA Keseluruhan Control yang kokoh.

“ Penyegaran bentuk CBR250RR pada warna Bravery Red Black ini ialah usaha kita buat lalu membagikan angka imbuh untuk penggemar motor luar biasa gerak badan di mana pelanggan membutuhkan motor bermutu berlagak sporty, banyak dengan fitur modern, penampilan besar serta membagikan kebahagiaan berkendara, dan keringanan dalam mengatur motor dengan kecekatan serta kecekatan pada rute perkotaan ataupun sirkuit,” ucap Thomas.

BACA JUGA :   Update Terbaru Harga Motor Honda Super Cub C125 2021

Spesifikasi CBR250RR 2021

CBR250RR mengangkat mesin dengan penampilan tingginya ialah 250cc liquid- cooled 4- stroke DOHC 8- valve yang compact alhasil menciptakan daya, torsi, serta kecekatan pucuk lebih maksimal bagus buat rute perkotaan ataupun sirkuit. Mesin 250cc 2- silinder ini membagikan kecekatan yang menguatkan penampilan dari Keseluruhan Control.

Fitur mutahir Throttle By Wire memperkenalkan akselerasi lembut serta normal yang lebih akurasi dan opsi 3- step riding bentuk. Pengendarapun bisa menikmati pengalaman berkendara dengan penampilan yang responsif cocok kemauan.

Bentuk ini dibekali dengan fitur Assist atau Slipper Clutch yang berperan menghindari ban balik selip sebab engine brake dikala penyusutan gigi dengan cara berlebihan, dan membuat juru mudi bisa merasakan pengoperasian kopling yang terus menjadi enteng.

Honda CBR250RR dilengkapi pula dengan Anti- lock Brake System( ABS) pada fitur keamanan untuk membagikan kenyamanan maksimum.

Interupsi depan inverted telescopic serta interupsi balik alumunium swing arm 5 adjustable mono suspension with Pro- Link System yang terasa enteng serta memiiki energi kuat yang kokoh sekalian membagikan bentuk lebih sporty, gagah serta kuat.

Penyematan full digital panelmeter dengan layar LCD yang informatif diiringi pengaturan tingkatan pencerahan membagikan kenyamanan berkendara.

HARGA CBR250RR 2021 WARNA BARU

Versi warna terkini Bravery Red Black dipromosikan dengan harga On The Road( OTR) DKI Jakarta Rp. 66. 200. 000,- untuk CBR250RR, Rp. 72. 800. 000,- untuk CBR250RR SP serta Rp. 76. 800. 000,- untuk CBR250RR SP Quick Shifter.

BACA JUGA :   Warna Terbaru dari Motor Yamaha XMax 250 2021

Leave a Comment