Tips & Cara Melihat Aktivitas Whales Trading Crypto Currency Pakai Bot Telegram

Tips & Cara Melihat Aktivitas Whales Trading Crypto Currency Pakai Bot Telegram – Hallo sahabat ikhwan trader, pernahkan kamu mengikuti sebutan Whales? Bila belum sempat, aku hendak menarangkan dengan cara pendek.

Dalam bumi Crypto, Whales ialah banyak orang yang mempunyai modal ataupun asset yang besar. Alhasil tiap kegiatan jual belinya dapat pengaruhi pergerakan harga crypto currency.

Selaku seseorang trader, hendak lebih profit bila kita paham kegiatan trading yang dicoba oleh para whales crypto itu.

Kemudian gimana metode mengenali kegiatan whales itu? Sebab, amatlah tidak bisa jadi bila kita memantau market selalu, sebab kita pula tidak ketahui bisnis itu dicoba dimana.

Oleh sebab itu, pada peluang kali ini, aku hendak memberikan metode pendek buat mengenali kegiatan trading para whales dengan amat gampang memakai BOT telegram.

Metode memandang kegiatan trading para whales crypto

Tips & Cara Melihat Aktivitas Whales Trading Crypto Currency Pakai Bot Telegram

 

Dengan mengatahui kegiatan trading yang dicoba oleh whales crypto, paling tidak kita sedikit memperoleh bocoran coin itu hendak di dump ataupun di pump oleh whales itu.

Kemudian, gimana metode kita mengenali kegiatan trading yang dicoba oleh para whales crypto? Selanjutnya aturan triknya:

1. Awal, unduh terlebih dulu aplikasi Telegram

2. Berikutnya, Buka aplikasi telegram yang mulanya telah di unduh, masuk ke kolom pencarian

3. Sehabis itu, ketikkan“ Whale Alert”, hingga hendak timbul Bot Whale Alert. Silahkan berasosiasi ke Bot yang mempunyai banyak klien.

BACA JUGA :   Tips Trading Online Dengan Modal Yang Minim

4. Sehabis kamu berasosiasi didalam bot itu, kamu hendak memperoleh pemberitahuan bila terdapat whale ataupun bos yang melaksanakan bisnis.

Gimana? Lumayan gampang kan metode buat mengenali bisnis yang dicoba oleh para whales ataupun bos di crypto currency.

Saat ini kamu dapat mengenali kegiatan mereka. Dengan sedemikian itu, kamu hendak memperoleh sedikit data bonus hal coin- coin yang lagi dibeli oleh para whales itu.

Leave a Comment