Jenis – Jenis Crypto Currency Fungsi Dan Kegunaannya

Jenis – Jenis Crypto Currency Fungsi Dan Kegunaannya – Hallo sahabat para trader, pada postingan tadinya, kita sudah mangulas hal apa yang diartikan dengan crypto currency, Aku minta, kamu telah sedikit menguasai mengenai apa itu Crypto Currency.

Sehabis menguasai apa itu crypto currency, berikutnya pada postingan kali ini aku hendak mangulas mengenai 3 tipe Crypto Currency Bersumber pada Khasiatnya.

Sesungguhnya dapat dipakai selaku apa saja sih Crypto Currency itu? Apakah cuma semata- mata tipe mata duit ataupun terdapat khasiat yang lain? Oleh sebab itu, ayo kita bahas pada postingan kali ini.

3 Tipe Crypto Currency bersumber pada guna serta kegunaannya

Jenis - Jenis Crypto Currency Fungsi Dan Kegunaannya

Sepanjang ini, terdapat 3 tipe Crypto Currency bersumber pada khasiatnya, apa sajakah 3 tipe itu?

1.Currency Token atau Perlengkapan Pembayaran

Yang awal merupakan currency token. Currency token ini artinya merupakan crypto currency dipakai selaku perlengkapan ubah semacam duit.

Jadi kita dapat memakai Crypto Currency buat melaksanakan pembayaran. Bagus itu benda ataupun pelayanan. Hingga dikala ini telah banyaj industri yang menyambut Bitcoin selaku salah satu tata cara pembayaran di industri mereka.

2. Asset Token atau Perlengkapan Investment

Tidak hanya dipakai selaku perlengkapan pembayaran. Crypto currency pula dapat dipakai selaku perlengkapan pemodalan semacam kencana serta tanah.

BACA JUGA :   Pengertian Fomo dan Bahaya dari Trading Crypto Berdasarkan Fomo

Berlainan dengan duit yang angka nya mengarah melemah tiap tahunnya, Crypto currency mempunyai angka yang nyaris senantiasa naik tiap tahunnya. Jadi Crypto Currency dapat dijadikan pengganti pemodalan tidak hanya tanah serta kencana.

3. Utility Token

Utility token dari Crypto Currency ini diluar dari guna crypto selaku pembayaran serta guna pemodalan. Misalnya sesuatu industri membuat token ataupun coin sendiri.

Nah guna dari token itu dipakai selaku salah satu perlengkapan pembayaran di industri itu. Jadi bila kita melaksanakan pembayaran memakai token dari industri itu, kita hendak memperoleh korting ataupun benefit yang lain.

Yak, seperti itu 3 tipe crypto currency bersumber pada guna serta khasiatnya. Gimana kamu mau memakai crypto currency selaku perlengkapan pembayaran saja? Selaku alat pemodalan kamu? Ataupun kamu mau menggunakan crypto currency buat tujuan lain? Seluruh itu kembali ke diri kamu sendiri.

Leave a Comment