Cara Cancel Order Beli dan Order Jual dari Trading Indodax

Cara Cancel Order Beli dan Order Jual dari Trading Indodax – Hallo sahabat Para trader, pada postingan tadinya kita telah mangulas gimana metode buat melaksanakan instruksi beli serta instruksi jual pada aplikasi indodax.

Kemudian, timbulah satu persoalan lagi, bila terjalin sesuatu situasi yang menimbulkan kita wajib menghapuskan instruksi jual ataupun instruksi beli yang telah kita jalani.

Apakah kita dapat menghapuskan ataupun meng- cancel instruksi yang telah kita untuk. Bila dapat, bagaimanakah triknya?

Metode menghapuskan atau cancel instruksi beli atau instruksi jual di Indodax

Cara Cancel Order Beli dan Order Jual dari Trading Indodax

Bila terdapat suatu situasi yang mewajibkan kamu menghapuskan ataupun meng- cancel instruksi yang telah kamu jalani, misalnya market turun sangat jauh. Hingga perihal yang wajib kamu jalani buat menghapuskan instruksi kamu merupakan selaku selanjutnya:

1. Awal buka aplikasi Indodax anda

2. Sehabis itu, masuk ke menu market

3. Setelah itu, masuk ke menu Open Instruksi, nah pada menu open instruksi ini ada seluruh instruksi yang belum tereksekusi.

4. Buat melaksanakan pembatalan instruksi, silahkan seleksi instruksi mana yang mau kamu cancel, kemudian tekan Menu Cancel yang terletak dibawah harga yang kamu pasang.

5. Sehabis itu hendak timbul pemberitahuan Lenyap Instruksi, buat meneruskan silahkan klik Betul.

6. Aman instruksi kamu telah sukses dibatalkan.

Yak, kurang lebih semacam seperti itu metode buat menghapuskan instruksi di Indodax, mudah- mudahan dengan membaca postingan ini, ands telah dapat melaksanakan cancel instruksi.

BACA JUGA :   Pengertian Fomo dan Bahaya dari Trading Crypto Berdasarkan Fomo

Sehabis instruksi sukses dibatalkan, saat ini kamu dapat membuat instruksi lagi dengan harga yang lebih besar ataupun lebih kecil dari instruksi tadinya.

Leave a Comment