Tata Cara Simple Migrasi Hosting Dari WordPress

Tata Cara Simple Migrasi Hosting Dari WordPress – Bisa jadi terdapat dari Kamu yang telah memiliki web dengan hosting WordPress.

Namun, gimana metode memindahkan hosting Kamu dari WordPress ke hosting lain. Sebab seperti itu kita membuat postingan ini.

Di postingan ini, kita hendak mangulas gimana Kamu dapat melaksanakan evakuasi hosting dari WordPress ke hosting opsi Kamu serta senantiasa memakai WordPress selaku CMSnya.

Perencanaan evakuasi hosting dari WordPress

Pastinya buat memindahkan hosting Kamu dari WordPress, Kamu hendak membutuhkan daerah serta hosting Kamu sendiri. Jika Kamu telah memiliki domainnya, Kamu berarti bermukim membeli hosting terkini.

Kamu dapat memperoleh layanan cloud hosting ekonomis . Bila Kamu membutuhkan dorongan dalam membeli hosting, Kamu dapat membaca postingan Metode Membeli Daerah serta Hosting ataupun bertamu Ninja yang ada 24 atau 7.

Tahap Evakuasi Hosting dari WordPress

Jika Kamu hosting Kamu telah sedia, Kamu telah dapat mengawali cara evakuasi dari WordPress ke hosting Kamu sendiri.

Install WordPress di Hosting Anda

Buat menginstall WordPress di Hosting Kamu, Kamu butuh mengakses cPanel Kamu. Buat menolong Kamu, kita telah mempersiapkan film gimana metode menginstall WordPress di Hosting Kamu.

BACA JUGA :   Ketahui Tentang Beragam Manfaat dari Layanan Hosting

Jika WordPress Kamu telah terinstall di hosting Kamu, Kamu telah dapat mengawali mengimpor konten dari WordPress dengan hosting ekonomis terbaik yang Kamu memiliki. Yang butuh Kamu jalani merupakan login ke web WordPress Kamu.

Export Konten Dari WordPress

Masuk ke dashboard WordPress. com Kamu serta seleksi My Site
Settings. Setelah itu seleksi Site Tools
Export buat mendownload file XML konten web Kamu.

Sehabis itu, klik Export All buat mulai mendownload kontennya. Kemudian, klik pada kotak yang terdapat serta seleksi Unduh buat mendownload file web Kamu.

Import Konten Ke Self- Hosted WordPress

Jika Kamu telah mempunyai file XMLnya, Kamu bermukim menguploadnya ke self- hosted WordPress Kamu.

Masuk ke dashboard WordPress di hosting terkini Kamu serta seleksi Tools
Import setelah itu Run Importer di bagian dasar WordPress buat mulai mengimpor file XML konten Kamu.

Jika telah, klik tombol Choose File setelah itu seleksi file. xml yang mulanya telah Kamu export. Kemudian seleksi Upload file and import buat mulai mengunggah file konten web.

Ta- da! Konten web Kamu telah diupload!

Kesimpulan

Di postingan kali ini kita telah mangulas gimana metode Kamu memindahkan konten WordPress Kamu ke hosting Kamu sendiri. Bila Kamu mempunyai persoalan, jangkan canggung buat meninggalkan pendapat di dasar postingan ini.

Leave a Comment